AWAS susu tumpah!!!

Ada" aja ni cwe gan, ngeri ane liatnya, isi joged joged, gx tumpah ea tu susunya, waduh...

langsung aja gan 
ni cuplikannya




Ni Videonya



Nenen Super Hero Kocak

Haha ada aj Geboy, ni cwe punya nenen yang gede hebat pula, Di reality show ini si cwe mau mengalahkan pesulap kita, tw gak?, si Mas Limbat, beliau kan merukapan pesulap metalis, nh ni cwe mau nandingin beliau, ada" aja ea? hehehe
ni cuman sekedar hiburan geboy, yang penasaran ama videonya masuk aj, MONGGO DITENGOK

Ni Cuplikannya Geboy



Videonya Disini